THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 07 April 2009

KOK malahan kebalik??????

tadi siang ada kejadia yang lucu banget di rumah.....
seperti biasa,,, setiap harinya kakakku pergi kerja dan seperti biasanya juga anaknya yang sudah pasti keponakanku selalu "dititip" dirumah.....yah seperti biasa juga kita-kita bahu membahu saling menjaga...... biasanya kalo ga aku, mam yang jaga si Kekey (nama keponakanku)

ceritanya hari ini aku lagi ngmbek (maklumlah bontot...) jadi kerjaannya ngurung diri di kamar,,,, pas menjelang sore aku keluarlah dari tempat persembunyianku...... dan sangat terkejutnya aku pas papi cerita....."masa tadi mamah jatuh dari tempat tidur,,," terus dengan nada terkejut aku tanya ke papi "kok bisa mangnya kenapa????kepalanya pusing????" terus dengan sedikit tertawa papi bilang "gatau tuh,,, dimana-mana cucunya yang jatuh,,, eh ini malahan neneknya,,,,hehehehehe" aku jadi ikutan ketawa.....

pas aku ketemu sama MyMamy dia lagi gendong si Kekey terus aku tanya "tadi jatuh mah?????ada yang sakit ga????" dengan sinisnya MyMamy bilang "ya sakitlah,,, namanya juga jatuh dari tempat tidur...makanya tante jangan suka ngambek....kalo ginikan jadi repot,,,mangnya ga capek apa jagain anak kecil sendirian..." "iya,iya maaf mah, besok-besok ga ngambek lagi,,,,makanya jangan suka ngelarang-ngelarang...."

kacian ya MyMamy......
LU Mamah,,,,,
mmmmmuuuuaaacccH

0 komentar: