THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 05 April 2009

ketawa ala kuda

sebel dch,,,,,kemaren aku sama myBeibz jalan-jalan ceritanya sch malam mingguan gitu dch...... sebenernya jalan-jalannya sch asyigh banget,pas sebelnya itu pas kita lagi OTW ke rumah temen aku,,,,, ada kejadia lucu pas lampu merah,,,, nah pas gitu aku ketawa seperti biasanya aja,,gada jaim-jaimam apalagi malu-malu kucing malahan MyBeibz yang ketawanya ga biasa...

hihihihihihih (persis nada kuda kalo lagi bunyi..)
awalnya sch aku ga nyadar kalo ketawanya MyBeiz mirip sama bunyi kuda...pas my Beibz ketawa,,,aku malah semakin kenceng ketawanya coz doubel lucunya ngetawain orang dipinggir jalan sama ngetawain MyBeibz....

terus pas dia ketawa "hihihihihihihih" aku cuma bilang "ich Beibz kok ketawanya gitu sch????? ga biasanya,,,,,ga enak banget didengernya...beneran dch sumpah ga asyyigh didengernya" terus MyBeibz bilang "mang tadi aku ketawanya gimana????coba contohin!!!!ayo cepet tiru ketawa aku yang barusan!!!!!" aku bilang aja "ga mau ahh,, lagian juga ga bisa aku Beibz..."

melajulah mobil kita karena lampu merahnya sudah berganti sama lampu hijau,,,, tapi sayang ternyata setelah jalan beberapa menit mobil kita kena lampu merah lagi... terus MyBeibz bilang "ayo donk sayang contohin ketawa aku yang tadi,,,," terus aku jawab "engga ah,,, males." terus masa MyBeibz bilang "yaudah kalo gitu nanti pas lampu hijau aku ga mau jalan kalo kamu belum niru ketawanya aku....." aku pikir dia becandaan aja jadi yaudah aku bilang aja "engga ah Beibz males,,lagian juga ga ngerti"

nah disinalah kesebelan aku yang pertama muncul.....
tibalah lampu merah berganti dengan lampu hijau,,,, ternyata bener MyBeibz ku itu ga mau jalan,,, padahal mobil dibelakang kita sudah ngasih kelakson, tanpa basabasi aku langsung "hihihihihihihih, PUAS SUDAH CEPETAN JALAN!!!!!!!!" sambil ngegas MyBeibz ku itu kayaknya sengaja ketawa kenceng banget.... terus tanpa rasa bersalah dia bilang "kok tadi ketawanya kaya kuda sch??????" terus aku bilang "tau ah"

sepanjang perjalan ke rumah temen aku,kita diam-diaman aja padahal sch aku ga marah,,,tapi aku berlaga marah aja biar satu sama gitu MyBeibz ngerjain aku,,aku bales ngerjain dia...

sampailah dirumah temen aku terus MyBeibz bilang "sayang kamu marah ya????maaf ya, ga lagi-lagi dch.....maaf banget ya????ya???ya????" terus aku "hahahahahahahaha emang enak dikerjain makanya jangan suka ngerjain aku,,,kalo aku sudah akting ngambek aja kamu kebingungan kan????emang enak sudah ya jadi satu sama,,,hehehehehehe"

MyBeibz diem aja terus langsung ngasih kelakson untuk ngasih tau ketemn aku kalo kita sudah sampai....and jalanlah kita berempat....(temenku itu sama cowonya)

nah,,,,,disinilah kesebelan aku yang kedua dimulai.......
pas kita berempat lagi dalam perjalanan menuju suatu tempat kita ngobrol ngalor ngidul ga jelas,,,, tiba-tiba MyBeibz bilang "ada yang mau denger ketawa ala kuda ga??????, pacaraku bisa loch ketawa ala kuda,,cuma dia aja nich di Indonesia,,pada mau denger ga?????" terus aku langsung bilang "Beibz,,,,,jangan mulai lagi dch,,,,jangan aku bikin aku bt dch....." terus dia bilang "iya-iya maaf" temen aku jadi maksa-maksa aku....tapi tetep aku gamau nyontohin ke mereka...

pas pulang aku orang terakhir yang dianterin pulang sama MyBeibz,,setelah cium kanakiri aku bilang "hati-hati ya Beibz,,,jangan ngebut!!!!nanti kalo sudah sampe rumah kabarin aku ya..." "iya cerewet,,nanti aku telepon,,,LU mmmmuah"

pas dia cau dari rumah aku aku langsung sms "Beibz mangnya ketawa aku tadi mirip kuda ya????padahalkan aku niru kamu berarti kamu kuda jantan aku kuda betina donk????hehehehehehe"


tapi kira-kira sudah dua jam berlalu kok MyBeibz ga ngabarin aku,,,,aku jadi khawatir sekaligus ga tenang banget...aku teleponlah dia and pas telepon aku diangkat dia bilang "hihihihihi (nada kuda) terus dia bilang halo kuda betinaku (dengan nada jutek)
terus aku bilang "maaf ya Beibz,,,habis kamu duluan sch bilang pake aku doank lagi di Indonesia,,,nyebelin ga tuch???????"
terus Beibz ketawa.....yaudah aku juga iktu ketawa aja, walaupun aku gatau apa yang diketawain........(eitsss tapi yang ini ketawa normal loh,,,,bukan ala kuda)

0 komentar: