THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 05 April 2009

epi bez day to yuuu

hahahaha pas tadi lagi ngeposting ultahnya nyokap aku jadi keingetan sama keponakan aku yang pertama.... namanya Hendri Akhyari.....kemaren pas jam 1/2 6 pagi telepon rumah bunyi....aku yang angkat....ternyata kakak aku dia bilang "mama mana????" terus aku bilang masih witiran" terus dia bilang "yaudah tar gue telepon lagi"singkat banget ya....

setelah hampir jam tujuh pagi pas kita-kita lagi sarapan dan ngucapin happy B'day for MyMamy telepon bunyi lagi.....lagi-lagi aku yang angkat teleponnya tanpa basa-basi "mama mana???" terus aku bilang "iya bentar" aku panggilah mamaku tercinta.....

pas mama angkat telepon kedengerannya mama ngomong sama Ari (keponakanku,,,,,) jelas banget kalo mama lagi ngomong sama anak kecil,,,,sekitar kurang dari lima menit mereka ngobrol tiba-tiba telepon di loud speaker sama mama ternyata keponakanku itu mau nyanyi happy B'day....tapi lucu banget loch dia nyanyiinnya...(maklum baru 1,9 tahun) "epi bez day to yuu,epi bez day to yuuu,epi bez day epi bez day,epi bez day to yuuu" kita-kita yang denger pada ketawa kecuali mama,,,,mama netesin air matanya,,,(mungkin terharu kali ya,,,,,,, aku jadi ikutan kepingin nangis.....tapi aku tahan...kan kasian masa pas mama ultah aku malahan nangis,,,,,,,)

LU Mamy........
sehat selalu ya........
mmmmuaccch

0 komentar: