THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 05 April 2009

emang kagak di sensus,,,DODOL....

tadi pagi aku nelepon temen aku,,, Benny namanya....pas kita lagi ngobrol ngalor ngidul akhirnya dia tanya ke aku "siang ini loe mau kemana Ya????, ga jalan sama laki loe????" terus aku jawab "engga Ben semalam gue sudah malam mingguan,jadi sekarang istirahat aja dirumah, kalo loe ada acara???????" terus dia bilang "gue juga sudah malam mingguan sama bini gue semalam jadi siang ini gue di rumah aja paling tar sore baru gue jalan ada rapat sama RT..."

"hah,,,,sama RT????ngapain loe?????mangnya bisa ngurus KTP hari minggu????ngurus KTP aja pake acara rapat-rapat segala,,,,gaya loe" terus dia bilang "idddiccch sapa juga yang bilang mau ngurus KTP gue itu jadi salah satu panitia pemilu di RT gue,,jadi ya mau ga mau ngurus ini itu...." "ohhh begitu ya Ben,,,,tapi kok d RT rumah gue belum ada sensus-sensussan, ga kaya pemilu yang lalu,,,,berarti pak RT gue masih leha-leha aja ya,,,,ga sigrah...." terus dia langsung nyerobot bilang "emang kagak disensus,,,,, DODOL.... sotoy sch pake bilang RT loe leha-leha lagi,,,padahal loenya yang kaga aktiB......" "hahahahahahahahahaha, kasian banget ya gue Ben sudah sotoy salah lagi......" terus dia bilang "emang rata-rata kalo orang sotoy itu salah semuanya, hampir 100% salah....ya kayak loe gini" kita berdua "hahahahahahahahah"

Benny,Benny........
temen ku yang satu itu kalo ngomong ga pernah pake otak sama pake saringan jadi kalo ngobrol sama dia enaknya cuek-cuek aja.....ga pake perasaan,,,apalagi sampe sakit hati........

0 komentar: