THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Mei 2009

90% orang memutuskan pasangannya karena merasa dirinya lebih sempurna dibanding pasangannya,,,bener ga sch?????

suatu hari, pas aku lagi ngedengrin lagunya gruvi yang ku masih mencintaimu (itu juga kalo ga salah ya,,,,,) aku dengerin bait per bait dan ternyata liriknya mudah banget untuk diinget,,,,kalo gasalah liriknya "salahku putuskan cintamu,,,,kusesali itu.....kupergi meninggalkan dirimu...kini ku merindukanmu,,,,sayangku maafkan lah diriku,,ku tau ku salah menyakitimu,,,sayang terimalah aku lagi,,,,kumasih mencintaimu.....aku memang tak sempurna...ku sadari itu....akui semua kebodohanku,,,ku tak bisa hidup tanpa mu...."kurang lebih seperti itu liriknya........

setelah lagu selesai,,,aku jadi keingetan sama curhatannya Moiz (teman YM yang lebih dari sekedar teman...)dia curhat dia pernah memutuskan hubungan dengan seorang wanita hanya karena wanita itu "terlalu jauh" dari dirinya (baik secara,,,pendidikan,,pekerjaan dan lain sebagainya..termasuk kedewasaan menghadapi dan menyelesaikan masalah).

lain Moiz lain juga sama aku,,,,,,aku mutusin seorang cowok karen dia terlalu.........
ya,,,,,,, intinya mungkin juga pada saat itu aku ngerasa paling sempurna dibanding dirinya,,,,yang membuat kejadian aku dan moiz sama adalah rasa kesempurnaan kita membuat kita merasa berhak atas apapun dan melakukan apapun (termasuk memutuskan hubungan)

dan anehnya rasa "sempurna" itu hilang pas kita sadar kalo kita sekarang "sendiri" kalo rasa itu sudah hilang kita baru sadar kalo ternyata sebenernya kita bisa berbagi kesempurnaan tersebut sehingga pasangan kita bisa sedikit lebih sempurna atau bahkan pasangan kita bisa melebihi kita....

sebenernya gada yang terlalu aneh.... atas kasus kesempurnaan......
pada saat seseorang merasa sempurna secara otomatis orang tersebut merasa kalo dirinya berhak mempunyai sistem egoisasi.......alias menjadi orang yang egois.......

dan biasanya keputusan yang diambil berdasarkan keegoisan nantinya akan melahirkan rasa penyesalan yang benar-benar sempurna............

makanya kalo aku pikir lagunya gruvi itu cocok banget untuk orang-orang yang egois seperti aku dan moiz..... saat kita merasa kita lebih sempurna kita berhak meninggalkan pasangan kita tanpa memperhatikan perasaan pasangan kita......tapi setelah kita merasa kita bisa berbagi rasa sempurna dengan orang lain kita hanya bisa bernyanyi "sayangku,,, maafkanlah diriku,,,ku tau ku salah menyakitimu,,,,sayang terimalah aku lagi,,, kumasih menyayangimu........"

aku dan moiz hanya sebagian kecil contoh dari sebuah kesempurnaan yang menghadirkan keegoisan.....sebenernya masih banyak orang-orang yang aku yakin pernah merasakan hal yang sama,,,,,,

sebenernya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, bener ga sch kalo hampir 90% orang memutuskan pasanganya karena dia merasa dirinya jauh lebih sempurna dibanding pasangannya??????????????dan 10%nya lagi adalah putus karena suatu masalah....sebenernya semua masalah ada jalan keluarnya.......tapi toh banyak yang menggunakan alasan itu untuk membebaskan diri.................................

0 komentar: