THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Mei 2009

300 sms sehari

sebel banget sam MyBeibZ......

kemaren, tepatnya seminggu yang lalu aku sama MyBeibZ bikin janji....
katanya MyBeibZ "BeibZ besok kamu kita barengan yuk seharian....tapi akunya jemput kerumah kamu,,,,,jangan janjian di tempat lain...(selama ini MyBeibZ sudah tau rumahku tapi belum pernah secara resmi aku kenalin ke anggota inti keluarga,,,bukannya dia ga gentel,,,tapi akunya yang belum siap....)" terus aku bilang lah "iya aku mau seharian barengan,,,,tapi jemputnya jangan dirumah aku.....kita ketemuan ditempat lain aja,,, seperti biasa..."terus dia bilang "ah,,,,males mangnya kenapa sch??????kalo janjian di tempat lain,,,kalo kamu on time kalo engga seperti yang sudah-sudah mau ga mau aku nunggu sendiri kaya orang cengo,,,,,"and than,,,"iya dch BeibZ aku ga bakalan telat seperti kemaren-kemaren...kan aku hidup untuk hari ini bukan kemrea-kemaren......"terus dia bilang "beneran ya!!!!!awas kalo telat,,,aku hukum loh!!"terus aku dengan gampangnya bilang "ok,ok,ok.. tinggal bilang aja hukumanya apa...." terus dengan sepontan dia bilang "oh,,,jadi nantang nch.....ok kalo begitu.....kalo kamu telat kamu harus sms aku sebanyak 300 kali dengan tulisan yang sama, seperti yang kemaren "BeibZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ LUnMU :>""

akhirnya harinya telah tiba and you know what??????? AM LATE!!!!! biasanya MyBeibZ kalo ngasih hukuman suka cuma dimulut aja tapi ga pernah tega ngliat aku untuk ngejalanin hukuman itu.....tapi kali ini engga pake keringanan....... tetep aku harus kirim 300 sms pada hari itu.....

"MeibZ,,,sudah ya capek nich...."
"engga,,,,ga da kompromi kali ini,,,,lagikan kalo xl geratisan...."
sepanjang perjalanan,,,,mulut aku manyunin :( :<
tapi untungnya baru sms ke 87 MyBeibZ bilang "yasudah sayang,,,,,smsnya di stop aja nanti jempolnya tambah bengkak lagi,,,,,lagian nanti tuh mulut begitu selamanya mau????manyun aja kaya.........."belum selesai dia ngomong aku langsug potong "KAYA APA????????????????????????"

aku sering banget acting marah,,,tapi jarang banget marah beneran.....
LU BeibZ.......................

0 komentar: