THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 01 Maret 2009

suara monster

"Beibz, kamu lagi sakit ya????? kok suaranya kaya monster...."

kebayang ga sch, kalo pasangan kita ngomong seperti itu????? yang ada pasti rasanya "DONGKOL" banget.

tiga hari yang lalu, aku terkena flu walaupun ga berat tapi pita suaraku ini termasuk golongan yang sensitif jadi langsung dech suaraku berubah jadi berat-berat gimana gitu.........

jadi begini ceritanya..... pas my Beibz nelepon aku,,,, aku lagi tidur-tidur kecil, biasalah kalo habis minum obat kepala rasanya berat banget terus mata juga rasanya ga bisa "kompromi". tapi pas my Beibz nelepon, aku langsung angkat teleponnya:

  • my Beibz........: hi Beibz,,,,,?
  • aku...............: hi Beibz, baru sampe rumah ya?????? sudah cuci muka belum??????
  • my Beibz........: Beibz, kamu lagi sakit ya????? kok suaranya kaya monster....
  • aku...............: aaaah Beibz kok gitu sch.......(gondok banget)

tadinya mau marah,,, tapi pas ngedenger my Beibz ketawa rasanya ada yang beda rasanya seneng banget ngedenger tawanya dia.....

walaupun seneng tetep aja rasa dongkol masih suka ada kalo lagi inget kejadian itu.....

0 komentar: