THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 01 Maret 2009

maksudnya chris brown bukan chris jhon Beibz......

tadi pagi my Beibz nelepon aku jam 06.30 ada kejadian lucu pas kita lagi telepon-teleponan......

sebelum my Beibz nelepon aku, setelah subuhan aku langsung baca koran...... dan di koran itu ada berita mengenai batalnya kembali konser rihana di jakarta.

pas gitu aku tanya sama my Beibz " Beibz, ternyata Rihana ga jadi datang lagi ya????" teruz my Beibz bilang "ga tau sayang,,, aku ga ngikutin beritanya. mangnya kenapa kok bisa batal lagi?????"

ternyata rihana masuk rumah sakit, coz dia dipukulin gitu sama pacarnya. terus juga tadi aku baca di koran ternyata kalo rihana itu lagi hamil anak chris brown, tapi ternyata chris brown kaget banget pas rihana cerita kalo dia lagi hamil.... dan chris brown ga percaya kalo anak yang dikandung itu adalah anakanya chris brown.....jadi karena ge percaya itu chris brown mukulin rahana, sampe-sampe rihana masuk rumah sakit.

terus my Beibz tanya,,,,, mangnya mereka berdua pacaran ya sayang?????? sudah lama pacarannya?????

"iya Beibz ternyata rihana itu pacaran loh sama chris brown"maksud hati mau ngomong seperti itu tapi yang keluar dari mulut malahan "iya Beibz ternyata rahana itu pacaran loh sama chris jhon. tapi aku juga ga tau sudah berapa lama mereka pacaran"

"hahahahahahahahahahahaha
hahahahahahahahahahahaha
hahahahahahahahahahahaha
pantesan c chris jhon sekarang lagi di amerika,,,,, pasti lagi di penjara tuch Beibz,,,, lagi kena pemeriksaan.....lagian rihananya juga sch mau sama petinju,,,, coba kalo bukan sama chirs jhon pastikan dia ga kena pukul-pukul gitu"

kok petinju sch????? itu loh Beibz,, chris brown yang penyanyi juga,, yang ngebawain lagu cinderella.... bukannya petinju

terus my Beibz bilang "ini sebenernya aku yang masih ngantuk jadi salah denger atau emang kamu yang salah ngomong sch?? tadi kamu bilangnya chris jhon loh Beibz????"

karena ga nyadar nyebut-nyebut nama chris jhon aku langsung ngotot ngebela diri.... aku bilang,,,," Beibz tuch yang mash ngantuk jadi ga nyimak..... makanya kalo ngantuk jangan maksain diri untuk nelepon aku"

terus tanpa rasa bersalah my Beibz bilang "itulah assyigggh nya punya pacar yang cerewet,,, walaupun aku masih ngantuk aku masih bisa nelepon dia....... biar tambah ngantuk.kan assyigggh tuch lagi ngantuk-ngantuk terus "didongengin" sama c cerewet."

semenjak kejadian tadi pagi........ my Beibz jadi sering ngusilin aku.....pas tadi siang bisa-bisanya dia smsin aku....

"Beibz, tadi kamu nonton chris jhon ga d rcti???????
dia menang apa kalah???????
terus kira-kira kapan ya c chris jhon ngadain konser di jakarta?????
terus opening artnya kira-kira siapa ya Beibz?????
hahahahahahahah"
my Beibz emang jail.............kadanhg-kadang jailnya kebangetan malah......
tapi dibalik kejailannya itu,,,,, aku sayang banget sama dia.
...........L.U MY BEIBZ..........

0 komentar: