THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 01 Maret 2009

kok aku beda????

umurku sudah 24tahun dan mayoritas temen-temen ku juga sebaya sma aku.....
tapi aku kok msh rada takut ya kalo ngomongin nikah atau apalah yang berbau hubungan kearah yang seruis....

tanggal 1 maret ini temen deketku kalo di kampus nikah......
sebelumnya aku sudah tahu kabar kalo dia akan menikah dalam tahun ini.....
terus aku kirim sms ke dia...

"yu. lo mau nikah ya?????
kapan???? dimana???? kok cepet banget?????
sama orang mana???? sudah pacaran berapa lama????
terus namanya siapa???kenal dimana????
kok kepikiran schnikah muda????? ga takut yu????
and the bla-bla-bla and bla....."
terus dia bales sms ak dengan singkat banget....
" sudah jodoh bu, mau dibilang apa????? daripada nunggu lama-lama.
aku jadi kepikiran...... kok bisa ya??????
kok sampe sekarang aku belum ada pikiran sejauh itu ya??????
aku malah mikirnya kerjaan terus pacaran terus kumpul-kumpul sama temen-temen,,,, masih mau having fun....
kok aku beda ya?????
apa aku belum dewasa?????

0 komentar: