THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 01 Maret 2009

bibit,,,bebet,,,bobot perlu ga sch????

dua minggu yang lalu aku main-main ke rumahnya my Beibz (ini bukan untk kali pertamanya loh,,,,)

ceritanya agak mundur ya,,,,,
awal-awal aku ngejalin hubungan sama myBeibz aku tanya sama dia "di rumah kalo siang-siang gini adanya siapa aja????" terus myBeibz bilang disini tinggal 6 orang yang tinggal disini.... aku,mamah,papah,dua abang ku, sama pembantu. abangku ada yang belum menikah dua orang,,,, jadi masih tinggal di rumah sama-sama orang tua"

pertama kali aku datang kerumahnya,,, aku cuma bertemu sama ibunya,satu orang abangnya, sama pembantunya.... terus aku tanya ke dia "Beibz,,,,bokap kemana????terus abang kamu yang satunya lagi mana???? kok aku ga dikenalin?????"

terus dia bilang,,,, "kalo week end gini papah lagi ada acara pensiunan dikantornya, kalo abang yang satunya lagi, dia lagi ada di bogor."

tapi ada yang aneh,,,, sudah sering banget aku main kerumahnya tapi aku ga pernah dikenalin sama abangnya yang satu lagi,,,, jangankan dikenalin pernah ngeliat atau berpas-pasan pas di rumahnya aja ga pernah..... kepingin banget rasanya nanya ke my Beibz,,,tapi ada rasa engga enak (takut dibilang ikut campur urusan keluarga, lah wong aku ini masih,,, belum jadi "apa-apanya mereka")

nah pas dua minggu yang lalu,,, pas aku lagi main ke rumah my Beibz,aku ketemu sama satu orang yang belum aku kenal, tapi kok kayaknya aku pernah ngeliat dia, tapi kok orang itu rada-rada acuh,,,terus juga pas aku senyum ke arah dia, dia malahan diem aja.......

pas aku tanya sama my Beibz "Beibz itu siapa???? tamu???" terus my Beibz bilang "itu abang aku yang belum sempet aku kenalin ke kamu."

belum lama aku di rumah my Beibz, aku ngerasa ada yang ganjil sama abangnya itu,,,ada yang aneh sama dia.setelah lumayan lama (sudah menjelang sore) aku jadi kepikiran apa iya abangnya Beibz ada yang abnormal (gila, atau apalah.....yang berkaitan dengan mentalitas dan kejiwaan)aku buang jauh-jauh pikiran itu.

setelah sholat maghrib aku pamit,,, tadinya Beibz bilang makan malam disana aja,,, dan aku sudah meng iyakan ajakannya itu, tapi akhirnya aku batalin gara-gara gatau kenapa setiap aku ngeliat kearah my Beibz, Beibz langsung nunduk gitu sebelumnya juga aku ngerasa kalo dia ga nyaman gitu (gerakgeriknya beda banget sama biasanya...)

setelah aku pamit sama orangtuanya dan kedua orang abangnya akhirnya aku pulang dianter my Beibz. ditengah perjalan pulang aku tanya "kok babang kamu yang satu beda ya sama abang kamu yang satunya lagi (abangnya yang satunya lagi, orangnya ramah banget,,,,enak diajak ngobrol lagi....)

akhirnya Beibz cerita ini itu mengenai keluarganya (maaf ya ga bisa sharing sepenuhnya.....) yang pasti intinya,,, ada satu kejadian yang berkaitan dengan drug yang menyebabkan abangnya seperti itu......

sebenernya kepingin banget marah sama my Beibz,,, aku ngerasa Beibz mulai ga jujur dan aku pikir kalo saja waktu itu aku ga ketemu sama abangnya my Beibz sampai kapan Beibz mau nyembunyiin hal ini????? ada sedikit rasa kecewa........

aku jadi kepikiran,,,, kalo aku bisa ngerti kondisi keadaan keluarga my Beibz,, tapi orangtua aku????? (orangtua aku masih bisa dibilang kolot...)

sebenernya bibit,,,bebet,,,bobot itu perlu ga sch...........

"cintailah pasanganmu seperti kamu mencintai dirimu sendiri....."
itu adalah sebuah bacaan yang aku kutip dari sebuah buku karangan orang bijak.....
tapi sampai sekarang aku belum bisa nerapin itu,,,,,,

0 komentar: