THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 14 Februari 2009

susahnya jadi tante

Empat bulan yang lalu keponakanku bertambah satu orang lagi (hehehehe........ jadi ngerasa tua dechhhh) sebelumnya keponakanku hanya satu aja, dan sekarang jadi dua dech... kalo keponakanku yang pertama tinggal di rumahnya jadi repotnya engga terlalu terasa paling juga kalo dia lagi main ke rumah aja, tapi yang satu ini,,,,,,, duch BBM a.k.a Bener Bener Merepotkan.

Keluarga kami memang keluarga yang sederhana, sanking sederhananya kami engga menggunakan jasa pembantu untuk mengerjakan pekerjaan rumah, bahkan untuk mengurus keponakanku yang baru itu adalah tanggung jawab bersama, ya termasuk aku sebagai tantenya. karena aku tante yang telaten dan satusatunya tante yang masih kuliah jadi akulah yang paling sering "dititipin" keponakanku itu oleh kakaku,,,,, duch capeknya minta ampun........

Kemarin kaka ku pulang ke rumah mertuanya (dalam rangka temu kangen antara cucu sama nenek n kakeknya) rencananya sih mereka akan tinggal disana selama satu minggu penuh. aku sch seneng-seneng aja seneng banget malah (bukannya aku ga sayang sama keponakan loh...... tapi keponakanku ini bener-bener merepotkan.)

Pas kakaku pulang ke rumah mertuanya, aku langsung pergi ke kampus untuk bertemu dengan dosen pembimbing, setelah menunggu 2 jam lebih akhirnya aku dan dosen pembimbingku itu bertemu untuk membicarakan skripsiku. ternyata eh ternyata.......... bab empatku masih banyak yang harus aku revisi lagi dan lagi..... dalam perjalanan pulang akhirnya aku bertekad selagi gada keponakanku di rumah aku mau "menghajar" habis skripsiku itu.

ketika aku sampai di rumah.... ternyata eh.... ternyata...........
kakaku sudah dirumah sembari mendukung anaknya itu dan mendadakan tangan si kekey anaknya itu ke arah aku dia "cengar-cengir" ke aku dan bilang...."kekey ga betah dirumah sana tante,,,,,, jadi kekey pulang dch,,,,habis kangen sama tante"

aku langsung berkata "iya donk kangen kan tantenya cantik,,,, jadi ngangenin ya...." padahal sch dalam hati aku berkata "ya ampyun kalo beginimah boro-boro ngerjain skripsi yang butuh konsentrasi, pacaran juga bakalan jarang nch...."

ternyata jadi tante itu repotnya minta ampyunnnnnnnnnn

0 komentar: