THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 14 Februari 2009

14 februari itu hari valentine

tahun ini beda banget sama tahun-tahun sebelumnya.............
memang sich tahun ini dan tahun-tahun kemaren aku punya pacar tapi pacarku itu ga seromantis "selingkuhanku" yang baru ini.....

jadi begini ceritanya... delapan bulan lalu aku jadian sama pacar aku, ega namanya. setelah aku jadia sama dia ternyata dia seru banget orangnya sudah gitu lumayan romntis lagi. sebenernya sch aku gada maksud untuk selingkuh tapi gatau knapa suatu hari aku lagi di warnet aku kepingin banget chating ,,, padahal biasanya aku tuch orangnya anti banget sama yang namanya chating.

singkat cerita aku bikin email baru untuk chating, terus pas aku lagi bingung mau chating sama siapa gataunya ada satu nama yang nge add aku....yauda akhirnya kita ngobrol panjang kali lebar,, ternyata dia cowok namanya moiz dan dia tinggal di saudi arabia. setelah chating yang pertama itu kok aku jadi kecanduan gitu ya????? akhirnya kita jadi sering chating,,,, kita saling tukar foto. karena dia takut aku bohongin dan aku juga takut dia bohongin akhirnya aku ke warnet yang ada webcamnya ternyata dia ga bohong dan ternyata dia beda banget, biasanyakan cwo kalo chating paling obrolannya sekitar sex aja tapi dia engga.

hampir setiap hari kita chating kecuali jumat (soalnya di arab hari jumat itu hari libur) akhirnya dia mulai nanya-nanya yang menjerumus kearah pacaran gitu dch,,,, ya aku sch seneng banget soalnya moiz itu lebih apa adanya dan lebih romantisdi banding ega.... singkat cerita akhirnya aku sama moiz saling bilang love u seneng banget tapi ada juga sch rasa bersalah ke ega tapi mau gimana lagi???????

selama aku menjalin hubungan dengan moiz hubungan aku sama ega baik-baik aja, bahkan aku jadi cwe yang lebih romantis dari sebelumnya (maklumlah aku belajar banyak dari moiz)

satu bulan aku jadian sama moiz, akhirnya moiz berencana mau ke jakarta.... aku pikir dia hanya bercanda jadi aku ga terlalu berharap banyak.gataunya dia beneran datang ke kota tercinta DKI Jakarta seneng banget aku........

singkat cerita, sampai saat ini aku masih menjadi pacar ega dan aku mempunyai selingkuhan bernama moiz. semalam pas malam valentine ega nelepon aku dan dia bilang "met hari valentine ya beibz, semoga kita semakin saling mengerti satu sama lain" dia ngucapin itu pas perpindahan hari sementara moiz ngirimin aku sms jam jam 8.13 pm waktu arab atau jam 00.00 waktu indonesia

"sallam. oh angels of universe, queen & princess of my heart.
rose & butterfly of my garden.
wish u a Happy Valentine day my lovely
will u be my Valentine dear?
LU"
dan aku baca sms dari moiz selagi ega nelepon aku dan setelah ega gucapin met valentine........
indah banget ya valentine aku tahun ini.......
maklumlah baru sekali punya selingkuhan
happy valentine

0 komentar: