THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Februari 2009

ehhhh ketemu temen lama

barusan aja aku ketemu temen lama.... tepatnya temen satu angkatan waktu di SMP.... fajar namanya.

aku sch ga deket-deket amat sama dia.... lah wong satu kelas hanya kelas tiga aja,, yang aku tau dia anaknya tertutup karena kondisi fisiknya yang kurang sempurna....

tadi pas aku lagi ngewarnet bilik disamping aku masih kosong... ga berapa lama ada orang yang jalan didepan aku menuju bilik disamping aku itu,,,,,

dari cara jalannya kok aku sepertinya pernah ngeliat orang yang jalannya seperti dia ya,,,, 5 menit aku berpiki masih belum inget siapa,,,, 10 menit juga masih belum dapet bayang-bayang.... nah pas di menit ke 2o (itu juga kalo ga salah ya,,, coz ga pake pengingat waktu gitu) aku baru inget kalo dia fajar temen aku di kelas 3 SMP aku mau nyapa dia tapi takut.... takut takut kalo ternyata salah orang atau ga takut kalo dia masih pemalu dan sependiam seperti waktu dulu.

lama kita duduk di bilik masing masing sampe akhirnya dia keluar dari biliknya menuju  ke toilet. tekad ku bulat nanti setelah dia balik dari toilet aku mau nyapa dia......

ga berapa lama, dia keluar dari toilet. pas dia ngelewatin bilik aku, aku langsung tanya aja... "fajar ya?" teruz dia jawab "iya" ternyata dia masih pendiam seperti dahulu kala (alah.... maksudnya seperti dulu) kita berdua sempet diam beberapa detik...... aku mulai lagi perbincangan "sekarang kerja atau kuliah?" menurut aku sch wajar aja aku tanya seperti itu,,,,, toh sekedar basabasi sama temen... terus sekalian silaturahmi... ternyata dia jawab "engga. lagi ncari kerjaan aja"  aku pikir dia bakalan nanya balik ke aku secara dulu 1 tahun kita sekelas ternyata ENGGA sama sekali ENGGA........niatan mau nanya email or fs or fb nya jadi aku batalin coz obrolan kita udah keburu basi.....

padahalkan ga setiap hari kita ketemu teman seperjuangan di medan peran 3.7 (waktu itu aku kelas 3.7)

kenapa ya??????????

sebegitu pendiamnya dia......

apa mungkin karena fisiknya yang kurang sempurna?????

aku gatau......

yang pasti aku ga akan memandang remeh temen2 ku baik yang sempurna atau yang kurang sempurna seperti fajar.....

tetep semangat ya fajar.....

jalani hari mu seperti orang normal lainnya.....

fisik boleh kurang normal yang penting..... your brain and your atitude.......

0 komentar: