THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Februari 2009

hahahaha my Beibz seneng dengerin Benyamin S (alm)

kejadiannya sch sudah lumayan lama........

waktu itu my Beibz lagi nelepon aku,,,, biasanya my Beibz ku itu dengerinnya band-band aliran hip-hop tw engga  new wafe gitu... tapi saat itu aku denger samar-samar kok kayak lagu india gitu...... teruz aku tanya sama my Beibz..."itu lagu apaan sch Beibz??, kok aku baru dengerin lagu itu."

sembari ketawa my Beibz bilang,,,, "itukan lagunya almarhum  Benyamin S." teruz aku tanya lagi kedia  "yakin lagunya Benyamin S??, kok kayak india-india gitu"

my Beibz ga berenti-berenti ketawa,,,, terus aku bilang,, "besarin donk Beibz volumenya biara jelas diaku!"

terus volumenya sengaja dibesarin sama my Beibz.....besar banget.

2 lagu langsung diputer sama my Beibz secara berurutan.... tapi lagu yang pertama aja belum selesai aku sudah ketawa

wahahahahahahahahahahahahahahahahahah

whahahahahahahahahahahahahahahahahahah

sanking besarnya aku sama my Beibz harus teriak-teriak gitu kalo bicara

"lucu banget sch Beibz lagunya, judulnya apaan tuch?"

teruz my Beibz bilang... "itu judulnya Buaye Gile, nanti setelah lagu ini judulnya Benyamin S Seriosa"

my Beibz juga ketawa setiap kali denger aku ketawa.... kata my Beibz "mangnya kamu sekali dengerin lagunya Benyamin ya Beibz????"

aku bilang "iya, Beibz."

ternyata lagunya Benyamin itu,,,,, berkisah kehidupan yang alurnya keseharian warga betawi....tapi dikin lucu, lucu banget malahan......

salut banget sama almarhum Benyamin S......

semoga terlahir kembali seniman-seniman seperti beliau.........

salam Bang Ben

0 komentar: